KATAGORI FUN WITH MACHINE (7 - 8 TAHUN )
TEMA : Hockey for Nation
WAKTU PERTANDINGAN : 90 MENIT
RULE PERTANDINGAN :
* Lomba dilakukan secara individu
* Setiap peserta harus membawa dan menggunakan alat Lego Education 9656
* Setiap peserta membuat robot ice hockey
* Pertandingan dimulai saat wasit memberikan aba - aba
* Pertandingan di bagi menjadi 3 sesi :
1. Sesi pertama : terdiri dari 20 orang peserta dengan lama pertandingan 30 menit
2. Sesi kedua : terdiri dari 20 orang peserta dengan lama pertandingan 30 menit
3. Sesi ketiga : terdiri dari 6 orang peserta pemenang 1,2,3 sesi pertama dan kedua
note :
sesi ketiga dilakukan utnuk mencari juara 1,2,3 lomba katagori FWM. Pada sesi ini juga peserta tidak hanya membuat robot hockey dan mengumpulkan point dengan memasukan bola ke gawang sebanyak - banyaknya,tapi peserta juga harus mengerjakan kusi yang disediakan oleh panitia.
kuis ini maksimal terdiri dari 10 soal pilihan ganda dan materi kuis sesuai dengan robot yang dibuat,mulai dari bahan,bentk,cara kerja dan disiplin ilmu yang digunakan dalam robot hockey.Untuk satu soal yang benar bernilai 10 poin.
* setiap peserta diberikan form penilaian yang berisi catatan waktu penyelesaian robot,jumalah bola yang masuk kedalam gawang dan jumlah nilai dari jawaban kuis(diisi oleh panitia hanya untuk peserta sesi ketiga).
* Gol memasukan bola yang dianggap sah adalah jumlah gol yang terjadi pada catatan fom penilan terakhir dari 10 kali coba yang disediakan oleh panitia.
* Satu kali coba terdiri dari 10 kali pemukulan bola oleh robot hockey ke arah gawang.
* Pada papan pertandingan terdapat dua lapangan hockey yang masing - masing di jaga oleh penjaga gawang yang mampu bergerak ke sisi - sisi gawang.
* Dalam lapangan hanya diperkenankan 2 peserta yang mencoba memasukan bola ke gawang
* Penilaian lomba :
1. Kecepatan membuat robot. jika kurang dari 5 menit mendapatkan pon 50 dan jika lebih dari 5 menit tidak mendapatkan poin.
2. Catatan gol yang terjadi
3. Total poin untuk peserta sesi pertama dan kedua adalah poin kecepatan mebuat robot + jumlah gol.
4. Total point untuk sesi ketiga adalah kecepatan membuat robot + jumlah gol yang terjadi + jumlah nilai dari kuis.
* Lembar soal dikembalikan ke peserta sebelum pengumuman pemenang dan untuk jawaban kuis yang benar akan disampaikan oleh MC.
Demikian informasi lomba CARC in kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih.
Hormat Kami,
CIRCLE ART & REC CIBUBUR
note :
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
REC CIBUBUR : (021) 84932984 (Yudi / Nurman)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment